Happyeverydays’s Blog

Just another WordPress.com weblog

my friends February 18, 2009

Filed under: temand-temand — happyeverydays @ 1:02 am
Tags: , ,

hmm.. ak mw nulis tentang 43 anak manusia yang beda latar belakang ,, tapi berkumpul dalam satu kandang kecil…
kandang 9.6..
yang dalam kumpulan ini,,
kami ntu disebut..
sphinx..(student population in nine six)..
dulu tu..
kami gak kenal satu ma yang laennya..
dan sekarang..
ada 1 puisi buat tmen-temen..

cahaya tawa, canda, dan tangis..

sahabat,,
gak akn bisa kita beli walau dengan berjuta uang yang kita punya..
sahabat..
gak akan bisa kita bila walau dengan apapun jabaan orang tua kita..
sahabat,,
gak akan bisa kita beli walau dengan secantik dan setampan apapun kita..

sahabat akan datang..
karena dan dengan hati kita..

sahabat…selalu kasi senyuman mereka buat qita..
walau dalam apapun keadaan mereka..
tapi someone..
cuma bisa bikin air mata terus ngalir..

sahabat..
senyuman mereka..
bisa bikin kita semangat lagi..
senyuman mereka..
bisa bikin kita senyum lagi..
senyuman mereka..
bisa bikin air mata kita berhenti ngalir..

sahabat..
makasi dengan semua senyum dan candamu..
makasi dengan tangan yang telah hapus air mataku..
makasi dengan kata-kata embun yang telah dinginkan hatiku..

untuk 9.6,,
makasi dengan 1 cerita yang udah di kasi ke aku..
9.6 dan seisinya..
punya kenangan sendiri..
dan ketika masalah datang..
tawa, canda, dan tangis kita..
kebencian dan kesenangan kita..
kepasrahan dan kebersamaaan kita..
menjadi satu cahaya buat kita..

9.6,,
kalian yang paling hebat……

ywdh..

ntu aja puisi nya..trus ne dy anak-anak 9.6 yang udah bikin 1 cerita baru buat aku..

buat temen sebangku aku..

noor fazillah anas..
anak cewe dengan semua dirinya..yang makasi,,udah mau dengerin semua cerita(yang ntah itu penting ato gk),,semua celotehan,,,trus qta nggosip bareng(hhe),,pramuka bareng,,trus kepercayaan yang udh dikasi ke aku buat nyimpen rahasianya..
makasi..

firda mutiha elsanty..
sang juara kelas,,yang lagi konsen ma pidato bhsa inggrisnya..hhehe
mkasi..uwd bantuin aku selama ni,,
udah pernah berbagi tawa, senym, dan tangis..
makasi sa..

Rheny cintya dewi..
temen uci,,yang uwd mau dengerin cerita tentang dia,,yang mau kasi saran,,trus cerita kita..yang selalu minta bangunin malem,,makasi,,doa,tangis,tawa, dan senym kita smoga gak bisa dilupain yah..

rizki syafitri,,
makasi uwd mau dengerin crita uci,,mkasi dengan semua saran,,mkasi buat semua senym,tawa,dan tangis, kita,

buat nurrul ma sara,,
makasi ya buat semuanya..buat kepercayaan yang udah dikasi ke uci,,buat semua senyum kalian,,nurrul..perjuangin semua nya yah..buat sara,,mav,,aku gak pernah ngaku qlo ~dia~itu sesuai ma yang ko minta.hhe,,

buat siska,,neni,,richa,,
makasi atas smua yang pernah dipercayaain ke uci,,ats smua crita kita waktu itu..makasi..cuma kalian yang tau..buat siska,,makasi atas kepercayaan ko ke aku,,aku gak pantas sis,,mkasi..buat neni,,mkasi udah baek x ma aku n tmen”,,buat richa,,mkasi bantuan narinya..kerja keras kita harus terus ada..hhe

buat selly,,tia,,eka,,uuli,,dhea,,monika,,melly,,jessi,,n mona..
mkasi buat acara makan kita di kantin tiap sabtu..kalian yang terbaik..

buat chatarina..
kok sekarang brubah??knapa jarang ngumpul bareng kita”??
kami kangen ma ko yang dulu..hehehe

n buat nadia…
kenapa pergi nad,,
padahal kami berharap ampe perpisahan nanti,,
kita masih bisa bareng..
nad,,
jujur,,
aku pribadi kangen ma muka ko..
hhe

Advertisements
 

19 Responses to “my friends”

  1. kahfinyster Says:

    anjrit,,bisa merinding gini gue bacanya,,,

    au au,,

    nadia d tanyain napa pegi,,

    nape gue ngga??????????

  2. kahfinyster Says:

    o iye,,emang nadia kmane?

  3. kahfinyster Says:

    gue kangen 9.6,,

    gue kangen sama sang juara kelas,,

    gue kangen sama ipul army,,

    o iye,,blog gue masupin blogroll dun,, :mrgreen:

  4. kebunbinatang Says:

    aq mnh?
    imam…
    aduh…

  5. kebunbinatang Says:

    lwagh…
    ko dped slam dry eman
    hahahaha

  6. kullastbirdulya Says:

    aduh bentel!!

    ngapa qo gg bikin d’jeng-cool ???

    hah ? hah ? hah ?

    jdi g gnti nma blog ??

    hah tel ??

  7. yukulla05 Says:

    9La s uCi…………

    dPt iLhaM dR sPa bUk bS NuLis pUisi kYk 9tU….?????

    SiiiPpPp………..b9s k0`…………… ^_^

    0h y Ci…….

    mSuKiN bLo9 Q d bLo9RoLL mU y…!!!!

    • happyeverydays Says:

      makasi yu..gak ah,,
      biasa sajja..hehehe
      semenjak mendengar konse bentel 1 lah aq bisa mendapatkan ilham..

  8. daniel Says:

    so sweet…….
    he,he..

    oh,
    ya kata org tua TAK KENAL MAKA TAKSAYANG.

    siapa disana???

  9. luluxasrisma Says:

    waw .
    berwarna ya 9.6 rupanya !!

  10. diriguafzll Says:

    cie…

    makaseh ya bro…

    ada juge nama gua….

    khohohohoho…..

  11. elsa Says:

    uciiii..keren..

  12. cyntiaa Says:

    uci..
    puisinya bagus..
    aku nangis nni..

  13. rizki Says:

    uci..
    puisinya bagus..
    aku terharu..

  14. juli Says:

    uci..
    nama anak cowok mana\???
    aku terharu ni..

  15. inkulla31 Says:

    Hhehehe….
    Duh… Uci jadi puitis gittu dy…

    **semenjak mendengar konser bentel 1 lah aq bisa mendapatkan ilham**

    Eh,,kok aq gak tw si bentel 1 ni ngadain konser??
    Hhahahaha
    is it a secret conser,…,??
    wkwkwkwkw
    emang ada yg mw bli tiket bwat nonton konser dye??

    Hhahahaahahaha

    eh.. mampir ke blog aq ea…di komen juga…

    [sekalian nih..nitip link aq disini nni…]
    😀
    inkulla31.wordpress.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s